Kamis, 26 Mei 2016

Tablet Advan Terbaru dengan Eye Pro Advan i7


Salah satu vendor yang telah memiliki pabrik di indonesia ini kembali merilis tablet terbaru i7 yang mengusung layar dengan lebar 7 inci. apa bedanya dengan seri sebelumnya ?

ya yang membedakan tidak lain dan tidak bukan adalah teknologi Eye Protection berupa "nano optical" untuk melindungi mata dari bahaya radiasi sinar biru atau blue light.

produk ini bahkan menggeser merk asing lainya. tak hanya memperhatikan sisi volume, kami juga ingin menghadirkan perangkat yang nyaman agar tidak mengalami problem dari efek sinar biru,” kata Marketing Director Advan, Tjandra Lianto.

Sinar terjauh yang dapat ditangkap oleh mata manusia atau blue light. Dengan panjang gelombang wavelengths di kisaran 280-500 nm. blue light dikategorikan paling tinggi dibanding sinar tampak lainya.


sumber alami sinar biru adalah matahari, namun sinar biru juga bisa dipancarkan oleh sumber-sumber lainya contohnya: lampu neon, TV LED, Smartphone, tablet dan perangkat electronic lainya.

Tanpa kita sadari mata kita terkena efek sinar biru. ini sudah isu yang sangat mendunia dalam perkembangan teknologi. oleh karena itu "tekno eye pro" diluncurkan guna memninimalisir efek blue light, teknologi ini dapat mereduksi hingga 40% sehingga panjang gelombang menjadi sama.

Target dari produk ini adalah anak-anak dan remaja guna meminimalisir kerusakan mata dini pada pengguna gadget.

Baca Juga : Mipad Dari Xiaomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar